Thursday, August 30, 2012

Masa - Masa Dijogja Sudah Terlewati Part II

Masa - Masa Dijogja Sudah Terlewati Part II. Cihuuyy gue dateng lagii nie... gue akan melanjutkan cerita gue yg sempet tertunda karena putsal, Masa - Masa Dijogja Sudah Terlewati Part I. Bukan hanya acara kekompakan dan kebersamaan HIMMSI di lakukan pada acara atopun event tertentu saja, ini di rasakan ketika semua temen2 himmsi pas rekreasi & jalan2 kebersamaannya pun tetep ada.. Memang tak bisa terpisahkan mungkin yaaa sobat.. hehehe ^_^
Di jogja gue merasakan tempat yang sangat bagus dan indah yaitu pantai dan bukit ketep pass. Hampir seluruh pantai di jogja dan Wonosari udah gue kunjungi.. hehe *Sombong gilaa kalee.. #uppss.. Ada pantai siung, ngobaran, drini, indrayanti, baron dan laen2 deh yang pake wooww.. :D

Bukan hanya bersama HIMMSI saja gue ke pantai, tapi juga sama temen2 deket yang sering maen. Malah di pantai ngobaran Gue sempet foto bareng sama bulee seumuran yang cantikk.. ckckckck..
Berikut dokumentasi yang sangat menyenangkan & menikmati sekali ketika berada di jogja. Ketep Pass dan beberapa Pantai yang ada di jogja & wonosari :













Jogja bener2 istimewa deh, bisa mengenal teman seperti kaliaan.. rasanya ingin selalu bersamanya dan tak bisa dilupakan pengalaman bersama kalian, senang bareng, suka bareng, duka bareng.. hahaha
Sebenarnya masih banyak yang gue mau ceritain disini, yaitu ceritaa teman2 kelas D3MID di kelas, lab, bahkan sebelum pendadaran Ujian TA, Kedua-dua sangat kompak & kebersamaannya baik HIMMSI maupun Kelas D3MID namun apa daya mata ini sudah mulai mengantuukk dan perlu istirahat dulu untuk melanjutkan cerita gue Masa - Masa Dijogja Sudah Terlewati Part III. Mau tau gimana ceritanya ?? Baca dulu cerita sebelumnya Masa - Masa Dijogja Sudah Terlewati Part I. apakah berisi tentang kisah cinta gue ?? ato  ada yang lainnya ?? Tunggu kelanjutaannya yaa Sobat... Wassalamu'alaikum ^_^

0 comments:

Post a Comment

Thx you for all,

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

Pilih Bahasamu

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia

Ikuti Petualangan Sang Penulis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Copyright © 2011 Catatan kecil sang penulis | Themes by Bang Toyib | Supported By ABC