Friday, January 18, 2013

Jakarta Malang, Jakarta Sabar

Jakarta Malang, Jakarta Sabar itulah judul yang saya cerita hari ini. Sejak dini hari (Kamis, 17 jan 2013) Jakarta dari dini hari hingga siang hari menyebabkan banjir yang dahsyat, termasuk jalan yang saya akan lalui berangkat dinas.. hehe
Jakarta kebanjiran, di Bogor angin ngamuk
Rumeh ane kebakaran, gare-gare kompor meleduk...,
begitulah kutipan lagu benyamin tentang Jakarta ketika banjir melanda. Yupz kemarin (kamis, 17 jan 2013) pukul 06.30 cuaca pagi itu sangat tidakk baik, langit gelap dan menangis. Seperti biasa saya pagi – pagi sudah siap2 untuk berangkat mencari sesuap nasi, Pukul 07.00 saya pun siap berangkat, memakai jaket, jas hujan dan sandal,, yaa karena ketika itu langit sedang tidak bersahabat. Brrmm brrrmm brrrmm begitulah bunyi motor ku, seperti biasa saya ditemani dengan si Fi Fin alias motor ku, karena si Biru sedang ga enak badan mangkanya tidak di pakai. Hehe
Perjalanan pun segera dimulai…. Dengan kondisi hujan yang lumayan lebat, tetapi semangat ku tidak pudar, seperti semangat ku mendapatkan cintamu,, #alaah opo toh. Haha. Yaa setengah perjalanan pun saya sudah lewati, pas sesampainya di daerah SAHABAT supermarket banjir sudah terlihat, waktu itu kondisi banjirnya sekitar sebetis orang dewasa,, hamper tenggelam si fi fin.. yaa akhirnya saya pun memutuskan berjalan berlawanan arah (Gpp lah banyak juga yg kyk gitu koq) haha ^_^. hadangan banjir pertama pun saya lewati dengan mulus seperti wajah cantikmu yang mempesona.. hahay. Nah pas sesampainya di HALTE BUSWAY Bermis (Sesudahnya Pulo gadung) itu banjir sangat parah yaa kira2 banjir na se bumper mobil sedan lah, wong mobil sedan itu mogok koq.. hehe, Awalnya saya ragu tuk melewati hadangan banjir yang kedua ini #SambilMikir.. Tett waktu abis. “jgn kebanyakan mikir lo gung..” hahaha. Yasudah saya putuskan untuk menerjang banjir yang kedua ini.. bbrrmm brrmm Alhamdulillah lancar aman terkendali, “kalau kata Security di HBJ(tempat saya bekerja) kondisi 55 pak cepu..”. hadangan kedua pun terlewati dengan baik sampai tiba waktunya di FLY OVER Cempaka putih saya melihat orang laen.. “kog pada berhenti yaa ?? sambil meminggirkan motor ke tepi sekaligus nanya yang berhenti juga. Kenapa yaa pak ? koq berhenti ?? Tanya saya.. Itu mas jalan arah ke cempaka putih banjir parah, ga bisa lewat dah pokoknya mas, Jawab : Mas – masnya. Okeee.. saya putuskan untuk berhenti sajalah daripada motor tenggelam.. hahaha
“ Sambil menunggu banjir surut, saya poto2 di daerah sekitar. Hehe”. Bukannya surut banjirnya malah hujan deras lagi.. #alhamdulillah Allah masih beri rezeki kpd kita, dalam hati gue. “ sambil menunggu eeh tiba2 telpon bordering.. ternyata rekan kerja saya member tau kalau diliburkan karena banjir.. Oke saya putuskan untuk balik kanan alias pulang sambil menunggu hujan reda. :D
Singkat cerita…. Pukul 14.00 (6jam menunggu di bawah FLY Over), banjir pun tak kunjung surut dan malahan nambah besar banjirnya yaitu sedada orang dewasa. Terkepung sudah saya di perempatan itu. Pukul 14.10 saya putuskan untuk balik kerumah lewat tol ajah dah biar ga macet.. Uke saya naikan sih fi fin ke perahu getek biar ga mati sampai ke gerbang pintu TOL Cempaka Putih. Saya pun masuk ke tol, dan keluar di pintu tol Klender(kalau ga salah) coz lupa sih.. hehe
Aman terkendali dan selamat sampai rumah pukul 17.00, perjalanan yang melelahkan, banyak pelajaran yang bisa di petik hikmahnya pada kamis(17/01/2013) kemarin. Jakarta malang, Jakarta sabar semoga bencana banjir ini cepat berlalu yaa.. #Salam DAP #Senyum buat Jakarta # ^_^

Berikut dokumentasi yang saya abadikan:


Fi Fin di Atas Getek

Kebersamaan di atas getek

Suasana dari atas Getek

Suasana sekitar
Gerbang Tol Cempaka Putih


Suasana dari atas getek

Perempatan Cempaka  Putih

0 comments:

Post a Comment

Thx you for all,

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

Pilih Bahasamu

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia

Ikuti Petualangan Sang Penulis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Copyright © 2011 Catatan kecil sang penulis | Themes by Bang Toyib | Supported By ABC