Thursday, August 30, 2012

Masa - Masa Dijogja Sudah Terlewati Part I

Masa - Masa Dijogja Sudah Terlewati Part I. Yupz itulah judul yang tepat untuk gue saat ini. Pada awalnya gue gak punya rencana sama sekali untuk merantau ke jogja, namun itu semua jalan yang sudah di atur oleh Tuhan maha kuasa. Yupzz pada bulan okt 2009 gue resmi merantau kejogja untuk mengencam pendidikan di bangku kuliaah. Dengan bermodal gak tau apa2 tentang jogja dan sekitarnya. Yaaa akhirnya gue keterima di suatu perguruan tinggi swasta yang sangat unik di dengarnya termasuk oleh gue pertama dengernya... Yaitu Kuliah Tempat Orang Berdasi, awalnya gue kira nih kampuss cuma buat orang2 menengah atas aja, bukan seperti gue yang alhamdulillah hidup sederhana dan bisa melanjutkan kuliah. Inilah kampus gue,, kampus ungu kebanggaan indonesia..
Yaa itulah gue dan kampus kebanggan gue tercinta. Disana gue mendapatkan banyak sekali pengalaman dan ilmu2 yang sangat bermanfaat. Di sana gue d ajarin gimana cara berwirausaha, banyak motivasi- motivasi yang diberikan oleh kami mahasiswa STMIK AMIKOM Yogyakarta. Disana gue belajar organisasi yang gak gue dapet di waktu SMA yaitu HIMMSI.. Yupzz himmsi .. kenapa gue pilih Orma itu ?? sebenarnya gue ikut beberapa ORma(Organisasi Mahasiswa) seperti AMCC,Jahstis, dan Kajian Qur'an di Maskam Amikom STMIK AMikom. Awalnya gue bisaaa mengikuti semuanya dengan baik dan lancar.. HIMMSI itulah yg gue sangat aktif disana,, Gue lebih merasaa nyaman dan kekeluargaan sangat erat sekali sampai sekarang setelah GUe Lulus dari Kampus UNgu itu. Banyak sekali yang di Dapet di HIMMSI (Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika dan Sistem Informasi), di ajarin gimana kita bisa berani ngomong di depan orang banyak, banyak suka dan duka yang gue dapet selama itu. Ini beberapa photo gue dan kegiatan HIMMSI serta jalan2 bersamanya :
Kepengurusan HIMMSI 2010 - 2011

Kebersamaan dan kekompakan di saat LDKMO (Latihan Dasar Kepemimpinan Manajemen Organisasi)









Hemmbb mungkin sampe sini dlu yaa cerita Masa - Masa Dijogja Sudah Terlewati Part I,, guee janji akan di lanjutkan lagi..gue sambung lagi setelah maen futsaaal dlu. See yoou Masa - Masa Dijogja Sudah Terlewati Part II.... tunggu selanjutnyaa... !! ^_^

0 comments:

Post a Comment

Thx you for all,

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

Pilih Bahasamu

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia

Ikuti Petualangan Sang Penulis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Copyright © 2011 Catatan kecil sang penulis | Themes by Bang Toyib | Supported By ABC