Tuesday, April 10, 2012

Apa yang Terjadi 3 Bulan Kedepan Setalah Lulus

Apa yang Terjadi 3 Bulan Kedepan Setalah Lulus. Kayaknya itulah yang cocok untuk judul si catatan kecil sang penulis ini. #sedikit terharu juga....

Sebenarnya rencana itu tidak dapat dipastikan dengan kebenarannya alias masih samar-samar. Tetapi kalo Q-ta memang sudah bersungguh-sungguh usaha dan doa, pastinya rencana itu mungkin saja terwujud, ingat Q-ta masih mempunyai Tuhan, bisa saja usaha Q-ta sudah maksimal, tapi kalo memang Tuhan tidak meridhoi rencana Q-ta, so mungkin saja juga gak bisa terwujud.
Yuuk Balik lagi ke laptop... Apa yang Terjadi 3 Bulan Kedepan Setelah lulus ?? Inilah jawaban dari catatan kecil sang penulis.

Kenapa di beri judu seperti itu ? Pertama gue saat ini masih bimbang mau kemana setelah lulus kuliah nanti, Kuliah gue d jogja, dan saat ini tinggal nunggu yudisium dan wisuda ajah. #Alhamdulillah yah..
Nah bimbang gue ini menjadikan 2 pilihan yaitu Lanjut S1 disini(Jogja) atau Lanjut S1 disana(Bekasi). Kata Bokap sih "Gung kamu lanjut S1 na disini ajah(bekasi), kan bisa sambil kerja gung". Iya ayah jawabku pelan. Namun lain Hal gue juga mau lanjut S1 dijogja, karena saat ini gue lagi suka dan sayang seorang wanita.. #Kyk di pilm2 ajah yaa.. hohoho. Kalo emang gue beneran setelah lulus langsung balik ke bekasi, jujur banget gue gak mau menyakitkan hati seorang wanita yang gue sayangi, gue juga gak yakin kalo emang nanti jadian, Q-ta pasti akan LDR(Long Distance RelationShip). Tapi lain hal ini pilihan terbaik menurut bokap gue yang harus balik ke bekasi.. 
So pilihan itu sebenarnya datangnya dari diri Q-ta sendiri. Masih ada waktu kurang lebih 2 bulan lagi, untuk memikirkan ini semua. Tentukanlah yang terbaik yaa Catatan Kecil Sang Penulis. Pasti Kamu bisa memutuskan dan menemukan yang terbaik.. ^_^
Tunggu sambungan Cerita dari Catatan Kecil Sang Penulis yaa.. !!!

2 comments:

Anonymous said...

kalau menurut gw sih, sebaiknya shalat istiqoroh dulu
minta pentunjuk ma yg diatas.
kan sayang juga udah punya pacar tapi ditinggalin ?
ntar diambil orang lo ? heheee :p

hohoho said...

@Anoymous : yaa mgkin juga klu emg udah pnya pacar,, tp kenyataan na kn emg lum ada yang mau,, mgkin karena gue orang yg pemalu kali ya.. hehh :P

#mkasih yaa masukan buat gue nie.. :D

Post a Comment

Thx you for all,

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

Pilih Bahasamu

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia

Ikuti Petualangan Sang Penulis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Copyright © 2011 Catatan kecil sang penulis | Themes by Bang Toyib | Supported By ABC