Friday, March 9, 2012

Kekalahan Karena Mental

Kekalahan Karena Mental - Catatan kecil mau berbagi pengalamannya, pada tanggal 3 maret 2012, saya mengikuti kompetisi futsal untuk pertama kalinya bersama HIMMSI. Begini ceritanya, saya dan tim kami bermain ke pertandingan yang keempat jam 11.15 WIB, tetapi kami sudah berkumpul di kampus jam 09.00 wib untuk persiapan. Saya datang ketiga dan menunggu teman- teman satu tim lainnya kumpul semua. Waktu berjalan dan teman2 semuanya tiba dan berkumpul, saatnya saya dan tim futsal bernama HIMMSI berangkat ke lokasi pertandingan. Sesampainya di tujuan,, wuiiiih ternyata rame sekali dan melihat tim laen bertanding, hhmm ternyata bagus2 juga yaa !!^_^

Tiba saatnya pertandingan pukul 11.15 pertandingan di mulai antara Salma Fc VS HIMMSI FC. Tim saya memasuki lapangan. Tidak di sangka saya menjadi kapten untuk menentukan pilihan bola dan tempat, yasudah saya memilih tempat.. Priittt pertandingan babak pertama dimulai, tim saya mengambil bola, waktu berjalan dengan perebutann bola ditengah lapangan, hingga tiba saatnya menit ke 5, kami menyebolkan gawang lawan, tim kami unggul 1-0. Waktu terus berjalan... setelah kami unggul 1-0, saya dan teman2 kehilangan konsentrasi dan hingga gawang saya kegolan, skor pun berubah 1-1. Salma FC dan HIMMSI saling menyerang dan memainkan bola di tengah lapangan, salah satu dari tim saya melakukan kesalahan saat mengontrol bola, hingga d rebut oleh lawan, dan bola itu pun di tendang sekuat tenaga akhirnya skor berubah menjadi 2-1 untuk Salma FC.

Priiit priitt... babak Pertama Usai. !!!
Saatnya di babak kedua. Tim Kami di serang terus dan banyak melanggar lawan, hingga menghasilkan tiga kali pinalti, 1x pinalti tim lawan berhasil menyebolkan bola ke gawang, pinalti kedua saya berhasil tepis dan pinalti ketiga bola melambung tinggi. Skor saat itu 3-1, tim kami ketinggalan 2 angka, hhmmm saya dan teman2 langsung bangkit dan menyerang gawang lawan, waktu berjalan, saat waktu kurang lebih 5menit sebelum berakhir,akhirnya tim kami menceploskan bola ke gawang lawan. Skor Pun berubah menjadi 3-2.
Priiitt Priiitt Peluit panjang telah dibunyikan.. Skor pertandingan pun 3-2 dan tim HIMMSI FC kalah.

Dari Cerita di atas, saya dan tim HIMMSI FC, kurang mental dalam pertandingan itu. mental kami di sebuah kompetisi memang belum teruji, kami hanya teruji saat sparing biasa.. Namun suatu saat HIMMSI FC akan bangkit dan memperbaiki permainan dan Mental terutamanya. 
Oke semua sudah berusaha semaksimal mungkin, namun apa daya, kami kurang beruntung kali ini. 
Tetap Semangaat yaa HIMMSI FC !!! Terus berusaha menjadi yang terbaik dan terbaik.. 
HIMMSI... chibi... chibi... yeaaahhh !!! ^_^

1 comments:

Sutono said...

Ah...
that is Realy HOAX..
Haahahaha

Post a Comment

Thx you for all,

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

Pilih Bahasamu

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia

Ikuti Petualangan Sang Penulis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Copyright © 2011 Catatan kecil sang penulis | Themes by Bang Toyib | Supported By ABC